You are here
Home > Uncategorized > ARC Juara Umum Lomba Menembak HUT Pindad

ARC Juara Umum Lomba Menembak HUT Pindad

Para jawara dari ARC.

BANDUNG, (PRLM).- Wartawan Pikiran Rakyat, Kodar Solihat, meraih juara I kategori pistol Lomba Menembak Antar-Wartawan rangkaian HUT PT Pindad ke-29/2012, di Lapangan Tembak PT Pindad, Bandung, Sabtu (28/4/12).

Pada kategori tersebut, digunakan pistol ergonomik G2 Tipe Combat, di mana Kodar Solihat mengumpulkan angka 87, disusul Taufik (Kompas) pada urutan kedua dengan nilai 78, serta Andre M (ARC/67). Sedangkan untuk nomor senapan serbu menggunakan SS-2 V4, dimenangkan Tri Aryadi (ARC) dengan nilai 96, urutan kedua oleh Febrianto (ARC/95), dan Andre M (ARC/94). Para peserta lomba tersebut berjumlah 24 orang, baik dari media cetak dan elektronik regional dan nasional.

Lomba tersebut digelar setiap tahun, yang sekaligus digelar setiap HUT PT Pindad di mana para Juara I nomor pistol dan senapan masing-masing memperoleh hadiah uang Rp 3,5 juta/orang. Lomba juga dihadiri Direktur Produk Sistem Senjata PT Pindad, Slamet Irianto, Deputi Direktur Litbang, Triyono Priohutomo, dan Kepala Divisi Persenjataan Ade Bagdja.

Pada lomba tersebut juga dimunculkan aneka variasi senjara Senapan Serbu-2 (SS-2), SS-1, dan pistol G2. Lomba tembak untuk nomor pistol menggunakan jarak 15 meter, sedangkan untuk nomor senapan serbu berjarak 50 meter. Rangkaian HUT PT Pindad digelar selama tiga hari berturut-turut, sampai Senin (30/4/12).

Puncak peringatan pada Minggu (29/4/12) di mana hari jadi jatuh pada tanggal tersebut, yang dimeriahkan berbagai hiburan di pelataran parkir PT Pindad dengan mengundang masyarakat luas sejak Sabtu (28/4/12). (A-81/A-88)***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/186460

Tinggalkan Balasan

Top