You are here
Home > Uncategorized > HUT ke 29 PT. PINDAD

HUT ke 29 PT. PINDAD

 

PT Pindad (Persero) menggelar berbagai acara dan kegiatan yang memeriahkan perayaan HUT ke-29. Lomba tembak, fun bike, jalan sehat, hiburan musik, pameran panser dan bazaar yang diadakan di area kompleks PT. Pindad di jalan terusan Gatot Subroto – Bandung. Acara dimulai dari tanggal 28 – 30 April 2012. HUT Pindad ke-29 kali ini menjadi momentum bagi PT Pindad untuk memantapkan langkah menjadi perusahaan kelas dunia kata Adik Aviantono Sudarsono, Direktur Utama PT. Pindad. 

Tanggal 30 April, diadakan seminar nasional dan talk show, Dahlan Iskan – Menteri Negara BUMN menjadi keynote speaker, diikuti panelis ahli diataranya: Jend. TNI Pramono Edhie Wibowo (KASAD), Dr. Connie Rahakundini Bakrie (Pakar Pertahanan dan Keamanan), Rachmat Gobel (Komisaris PT. Panasonic Gobel Indonesia). Tina Talisa (presenter TV Indosiar) bertindak sebagai moderator.

Kegiatan pameran dan bazar serta lomba sepeda santai ini dalam rangka mendekatkan Pindad dengan masyarakat khususnya di Bandung Raya. Terlihat dengan banyaknya masyarakat dari berbagai lapisan yang hadir dan turut serta memeriahkan HUT kali ini.

Kegiatan sepeda santai yang diikuti sekitar 2000 peserta, juga diikuti oleh Direktur Pindad serta jajaran direksi BUMN lainnya. Rute menyisir kawasan Bandung Timur start di PT Pindad, Jalan Kiaracondong, Soekarno Hatta, Jalan Rumah Sakit – Jalan Ujungberung – Arcamanik – Antapani – Kiaracondong dan finish di Pindad.

Dirut PT. Pindad juga menyempatkan melihat suasana lomba tembak yang diikuti oleh beberapa perwakilan dari media cetak dan media elektornik nasional dan lokal. Selain itu turut hadir Direktur Produk Sistem Senjata – Slamet Irianto, Deputi Direktur Litbang – Triyono Priohutomo dan Kepala Divisi Persenjataan – Ade Bagdja. Dengan diadakan lomba tembak menggunakan senjata produk Pindad, ditujukan agara peserta/masyarakat dapat merasakan sendiri kualitas produk Pindad. Lomba semacam ini rencananya juga akan diadakan secara rutin.

Para pemenang dalam lomba tembak adalah sbb:

Senapan (SS2-V4)
Juara 1 : Tri Aryadi Herlambang (ARC)
Juara 2 : Febrianto (ARC)
Juara 3 : Andre M (ARC)
Harapan 1 : Imam Hanafi (Kompas)
Harapan 2 : Taufik (Kompas)
Pistol (G2-Combat)
Juara 1 :  Kodar Solihat (Pikiran Rakyat)\
Juara 2 :  Taufik (Kompas)
Juara 3 : Andre M (ARC)
Harapan 1 : Dicky Asmoro (ARC)
Harapan 2 : Erly (ARC)
 
Dirgahayu PT. PINDAD
BERSAMA MENUJU PERUSAHAAN KELAS DUNIA

{gallery}HUTpindad2012{/gallery}

 

Tinggalkan Balasan

Top