You are here
Home > Uncategorized > Menlu AS Kembali Lewat Bandara Halim PK

Menlu AS Kembali Lewat Bandara Halim PK

 

Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim P, Letkol Pnb Yuniarsa Aditya, berjabat tangan dengan H.E Hillary Rodman Clinton saat akan naik tangga pesawat Boeing 757 di Bandara Halim PMenteri Luar Negeri Amerika Serikat H.E Hillary Rodman Clinton, kembali ke negaranya melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (4/9). Kali ini keberangkatannya tidaklah seheboh sehari sebelumnya. Jurnalis Indonesia yang datang meliput hanyalah dari dua stasiun televisi. Padahal, pengamanannya tidaklah pula seketat pada saat Menlu AS tiba.

 

Setelah bertolak dari Jakarta, Hillary Clinton akan menuju ke China. Dan melanjutkan penerbangannya ke AS. Pesawat yang digunakan adalah Boeing 757, Manifes penumpangnya berjumlah tiga puluh tiga, termasuk Nyonya Clinton, dengan kru pesawat dua puluh dua personil. Pesawat badan besar ini lepas landas pukul 12.30 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma.Hadir pula mengantar kepulangannya, Duta Besar AS untuk ASEAN Ambassador Carden. Serta US Embassy Defence Attache Colonel Russel Bailey.

Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; diwakili oleh Kadisops. Sebab sedang memaparkan kesiapan Lanud Halim sebagai pusat penyelenggaraan HUT TNI tanggal 5 Oktober nanti. Dihadapan Panglima TNI dan pejabat  teras Mabes TNI, di Baseops Lanud Halim, pada waktu yang bersamaa

Tinggalkan Balasan

Top