You are here
Home > Uncategorized > INDODEFENCE 2012, Terbesar dan Lengkap

INDODEFENCE 2012, Terbesar dan Lengkap

Ajang pameran pertahanan kelas internasional, Indodefence siap digelar. Perhelatan akbar itu nantinya akan berlangsung tanggal 7 hingga 10 november. Dalam konferensi pers di gedung Kementrian Pertahanan, pihak penyelenggara, PT. Napindo Media Ashatama menyatakan yakin penyelenggaraan kali ini akan lebih sukses dibanding sebelumnya.


Pasalnya, pada Indodefence kali ini, para pesertanya datang lengkap dari 5 benua. Total ada 50 negara dengan 600 peserta akan meramaikan ajang Indodefence kali ini. 25 negara diantaranya bahkan akan membentuk state pavilion. Selain itu Indodefence juga akan dihadiri oleh 7 menteri pertahanan negara sahabat, serta wamenhan dan pejabat-pejabat pertahanan terkait. Dan sebagai menu utama, Tank tempur Leopard serta Marder juga direncanakan hadir untuk memuaskan dahaga para military enthusiast. Tidak ketinggalan juga akan tampil atraksi aerobatik.

Indonesia sendiri akan menampilkan wujud kongkrit Industri Pertahanan Nasional. Pindad, PT.DI serta PT.PAL dipastikan akan turun habis-habisan memamerkan hasil karya mereka. Selain itu juga diadakan berbagai seminar, terutama mengenai Industri pertahanan dalam negeri. Seminar ini nantinya akan diisi oleh CEO Industri dalam negeri, serta CEO alat pertahanan luar negeri yang bekerja sama dengan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Top