You are here
Home > Berita > Mudik Enggan Macet? Sewa Heli…!

Mudik Enggan Macet? Sewa Heli…!

Horor kemacetan total hingga konon menyebabkan belasan orang tewas terjadi dalam musim Mudik tahun ini. Tak bisa disangkal, di negeri ini jumlah kendaraan sudah melebihi kapasitas jalan. Nah bagi anda kaum eksekutif atau memiliki kelebihan uang, cara yang satu ini bisa dicoba untuk mudik atau kembali ke Jakarta. Yaitu dengan menggunakan Helikopter.

 

Untuk menyewa helikopter, anda bisa menghubungi Whitesky Aviation. Maskapai charter yang bermarkas di Kawasan Halim Perdana Kusuma Jakarta ini bahkan mengeluarkan promo khusus hingga tanggal 12 Juli nanti. Untuk penerbangan Jakarta-Bandung, tarif yang dikenakan hanya Rp 16,5 juta rupiah saja. Pada hari biasa, jasa menyewa helikopter bisa mencapai Rp 24 juta 600 ribu rupiah untuk penerbangan selama 30 menit. 

Pada 7 juli, Redaksi ARCinc sendiri sempat mencicipi fasilitas ini. Dengan heli Bell-407, Jakarta-Bandung bisa ditempuh hanya dengan waktu 40an menit saja. Cukup efektif bagi anda yang ingin terburu-buru mudik atau kembali ke Jakarta. 

Whitesky Aviation sendiri memiliki sebanyak 6 unit helikopter, yang terdiri dari Bell-407 dan Bell-429. Heli-heli ini masih berusia cukup muda, dengan perawatan yang maksimal. “Keselamatan penumpang menjadi prioritas kami” ujar Ari Nurwanda, Head Business Helicity Whitesky Aviation. Karenanya, jangan meminta agar helikopter mendarat di halaman rumah anda. Pasalnya, tempat pendaratan heli pun harus sesuai aturan keselamatan penerbangan. Nah…anda tertarik?

Tinggalkan Balasan

Top