You are here
Home > Artikel > Perencanaan Tempur: “Bad Company 2017” Mengasah Para Perwira Muda AD Italia

Perencanaan Tempur: “Bad Company 2017” Mengasah Para Perwira Muda AD Italia

Suasana di Komando Latihan AD dan Sekolah Penerapan (Comando per la Formazione e Scuola di Applicazione) dihiasi wajah-wajah tegang peserta gladi “Bad Company 2017”. Latihan tersebut, yang diadakan bekerjasama dengan NATO Rapid Deployable Corps – Italy (NRDC-ITA), akhirnya berakhir dengan Modul Perencanaan Taktis dari Kursus ke-2 untuk Komandan Kompi/Baterai/Skadron.

Junior Officer provides an update on the situation

Sebanyak 80 peserta berpangkal Letnan dan Kapten dari Kursus ke-189 dan 190 Akademi Militer (ditambah dua orang dari Amerika Serikat) menghadiri Kursus tersebut dan ambil bagian dalam gladi dengan peran sebagai perwira Komandan yang harus meratapi perencanaan disengaja taktis maupun perencanaan tergesa-gesa (tactical deliberate planning and hasty planning).

A moment of discussion within the working group

Para perwira yang sudah berlatih operasi militer berbagai spektrum juga harus menghadapi ancaman inkonvensional dan asimetris dalam perencanaan mereka. Staf NRDC-ITA bertanggung jawab memandu perwira junior dalam gladi “Bad Company 2017” ini, dikarenakan kekayaan pengalaman Markas ini dalam merencanakan dan melaksanakan operasi militer gabungan. Pengalaman ini diharapkan dapat menguntungkan para peserta didik saat mereka kembali ke satuan masing-masing.

JOs confronting their tactical planning

Satu delegasi perwira tinggi berkesempatan mengamati siswa yang sibuk mengimplementasikan prosedur dan pengetahuan mereka menjadi solusi militer yang praktis. Momen seperti ini sangatlah signifikan bagi pendidikan para perwira junior.

A moment of discussion within the working group

Dengan latihan ini, NRDC-ITA mendemonstrasikan kontribusi pelatihan kepada orang-orang yang akan menjadi pimpinan skenario operasional modern, yang merupakan prioritas sangat tinggi bagi AD Italia.

Tactical situation analysis

Modul pelatihan yang didasarkan pada proses pengambilan keputusan dan perencanaan taktis ini membekali partisipan dengan pengetahuan dan penguasaan alat dan prosedur yang diperlukan untuk melaksanakan komando dan kendali, serta menganalisa dan mengerti problem dan perintah militer dari 1 sampai 2 tingkat hirarkis ke atas.

Visualizing the manoeuvre (bird table).

 

 

 

Sumber:
http://www.esercito.difesa.it/en/News/Pagine/NRDC-ITA-in-Bad-Company-2017_170721.aspx

Tinggalkan Balasan

Top