You are here
Home > Artikel > Di Inggris, F-35 Kawin Dengan Rudal Eropa!

Di Inggris, F-35 Kawin Dengan Rudal Eropa!

mbda.com

Time.com (20/3/19) memberitakan BAE Systems telah menerima pendanaan awal dari Lockheed Martin, kontraktor utama pada program F-35, untuk memulai upaya integrasi rudal Meteor MBDA yang merupakan misil udara-ke-udara jarak jauh dan rudal serangan permukaan presisi SPEAR.

Di bawah paket kerja awal ini, BAE Systems dan Lockheed Martin juga akan menyelesaikan pekerjaan integrasi lebih lanjut dengan MBDA di ASRAAM dan dengan Raytheon di Paveway IV, yang awalnya terintegrasi dalam mendukung memberikan Kemampuan Operasi Awal untuk Inggris.

mbda.com

Tom Fillingham, Wakil Presiden Senior – Program AS untuk Sistem BAE, mengatakan: Insinyur BAE Systems memainkan peran penting dalam mendukung Inggris untuk mencapai Kemampuan Operasi Awal untuk armada F-35-nya.

Sekarang, bekerja bersama mitra kami termasuk Lockheed Martin dan MBDA, kami menggunakan keahlian kami untuk mengambil kemampuan itu lebih jauh dengan sistem senjata canggih seperti Meteor dan SPEAR.

navy recognition.com

Kami sangat bangga dengan kontribusi kritis yang dimainkan oleh para insinyur Inggris untuk armada Inggris dan F-35 global melalui pengembangan, produksi, dan pemeliharaan pesawat.

Integrasi Meteor akan memberikan F-35 kemampuan yang lebih baik untuk menghadapi lawan yang berada di luar visual, mengingat rudal ini memiliki kinematik dan manuverabilitas serta jarak jangkau yang lebih jauh dan mematikan dibandingkan rudal AIM-120 AMRAAM buatan Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Top