You are here
Home > Artikel > Rudal Udara-Darat Brimstone 3, Jitunya Seperti Sniper!

Rudal Udara-Darat Brimstone 3, Jitunya Seperti Sniper!

Sistem rudal presisi ultra-tinggi Brimstone 3 telah berhasil melakukan uji coba penembakan pertama di jajaran Vidsel di Swedia, menurut pembuat rudal Eropa MBDA.

Pengujian dilakukan dalam kondisi cuaca ekstrem dengan suhu di bawah -30 ° C, rudal itu diluncurkan ke permukaan terhadap sasaran berupa truk pikap.

peluncuran brimstone

Semua tujuan uji coba sepenuhnya tercapai dengan pembuktian rudal, melalui unit telemetri, panduan loop tertutup penuh dengan pencari yang maju ke perolehan dan lintasan target.

Russell Jamieson, Chief Engineer, mengatakan: “Uji coba lebih lanjut membuktikan pendekatan platform Brimstone yang sepenuhnya fleksibel, menyediakan kemampuan” satu rudal, beberapa platform “, untuk peluncuran permukaan, jet cepat, drone (RPAS) jarak jauh, helikopter serang, darat dan platform maritim, semuanya menggunakan rudal Brimstone yang sama. Hasilnya benar-benar sukses luar biasa, dan terima kasih atas kerja keras dan tekad seluruh tim. ”

Brimstone

Kemampuan permukaan ke permukaan yang ditunjukkan dibangun di atas panduan lanjutan dan kemampuan penargetan yang dikembangkan selama program Brimstone, membuatnya memiliki akurasi sepeti peluru yang diletuskan dari senapan runduk.

Brimstone juga sudah teruji dari ratusan penembakan operasional yang sukses terhadap target dalam struktur, tank tempur utama / kendaraan lapis baja, kapal maritim, truk, mobil / motor manuver yang bergerak cepat dan bermanuver / sepeda motor dan target individu di tempat terbuka.

Tinggalkan Balasan

Top