You are here
Home > Berita > Israel Mobilisasi Massal Militer Ke Gaza, Perang Di Depan Mata?

Israel Mobilisasi Massal Militer Ke Gaza, Perang Di Depan Mata?

Militer Israel mengatakan mereka memperkuat pasukan di sepanjang perbatasan Gaza dan memanggil tentara cadangan setelah serangan roket untuk memperkuat dan mengawaki baterai sistem senjata anti roket, Iron Dome..

Militer Israel mengatakan pihaknya memperkuat pasukan di sepanjang perbatasan Gaza dan memanggil cadangan setelah serangan roket ke sebuah rumah Israel.

Mayor Mika Lifshitz, seorang juru bicara militer, mengatakan dua brigade lapis baja dan infanteri sedang dimobilisasi dan bahwa ada rancangan cadangan terbatas sedang berlangsung setelah serangan pada Senin pagi.

Dia mengatakan militer telah menyimpulkan bahwa penguasa Hamas di Gaza menembakkan roket dari salah satu landasan peluncur mereka di bagian selatan jalur pantai, dekat Rafah. Dia mengatakan itu adalah roket J80 yang diproduksi sendiri dengan jangkauan 120 kilometer, atau sekitar 75 mil.

Serangan itu menghancurkan sebuah rumah di Israel tengah, melukai tujuh orang dan mendorong Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk mempersingkat perjalanan ke Washington dan kembali ke Israel.

Tinggalkan Balasan

Top