You are here
Home > Berita > Provokasi Dengan Serangan Roket, Pemimpin Hamas Lari Seperti Banci Ketika Murka Israel Datang!

Provokasi Dengan Serangan Roket, Pemimpin Hamas Lari Seperti Banci Ketika Murka Israel Datang!

Suara sirene serangan udara menyentak warga di wilayah Sharon, timur laut Tel Aviv, tak lama setelah pukul 5 Senin, mengirim mereka bergegas ke tempat perlindungan bom.

Suara ledakan kuat mengikuti.


Roket itu menghancurkan sebuah rumah di komunitas pertanian Mishmeret, melukai enam anggota keluarga. Layanan pertolongan Magen David Adom mengatakan merawat tujuh orang, termasuk dua wanita yang terluka sedang. Yang lain, termasuk dua anak dan seorang bayi, mengalami luka ringan.

Israel murka atas serangan roket yang diduga kuat merupakan roket J80 dengan jangkauan 80 kilometer. Serangan ini merupakan murni provokasi Hamas karena Israel tak melakukan operasi apapun di Gaza. Jet-jet tempur segera diperintahkan lepas landas untuk melaksanakan serangan udara ke target vital Hamas.


Saksi melaporkan melihat Hamas mengevakuasi personel dari gedung pemerintah. Hamas juga mengumumkan bahwa kepala Gaza-nya, Yehiya Sinwar, telah membatalkan pidato publik.

Para pemimpin lain mematikan ponsel mereka, sementara polisi Hamas terlihat mengevakuasi stasiun mereka. Hamas bahkan membebaskan beberapa tahanan yang ditahan, sebagai tanda kecemasan lainnya.

Israel menutup penyeberangan utamanya ke Gaza dan memberlakukan pembatasan penangkapan ikan di lepas pantai Gaza.

Tinggalkan Balasan

Top