You are here
Home > Berita > Bomber Strategis H-6K China Terbang Ke Rusia, Ada Apa?

Bomber Strategis H-6K China Terbang Ke Rusia, Ada Apa?

Awak pesawat pembom H-6K PLAAF (People’s Liberation Army Air Force) telah tiba di lapangan udara Dyagilevo di Wilayah Ryazan di Rusia tengah untuk mengambil bagian dalam kompetisi Angkatan Udara internasional Aviadarts-2019.

“Saat ini, awak pesawat pembom strategis H-6K dari PLAAF dan pesawat bersama para teknisi dan awak pendukung pemeliharaan pesawat. peralatan darat telah tiba di bandara Dyagilevo dekat Ryazan, “kata pernyataan resmi kementerian Pertahanan Rusia.

Baca juga: Jet tempur siluman FC-31 tetap jalan terus

Bersama dengan kedatangan H-6K, pesawat Yun-9 dan Il-76 PLAAF dan helikopter Mi-8 dan Mi-24 dari Belarus diperkirakan akan tiba di lapangan terbang pada hari Rabu.

Sebelum akhir minggu, jet tempur Su-30 dan helikopter Mi-35 dari Kazakhstan akan tiba di Wilayah Ryazan untuk mengambil bagian dalam kompetisi Aviadarts.

Baca juga: Patroli perdana Bomber Rusia-China yang buat heboh dunia

Awak pesawat pembom JH-7A Tiongkok dan pesawat tempur J-10 juga diperkirakan akan tiba, kata kementerian Pertahanan Rusia.

Kompetisi Angkatan Udara internasional Aviadarts-2019 akan berjalan di kisaran Dubrovichi dekat Ryazan pada 5-15 Agustus. Kompetisi Angkatan Udara akan melibatkan 43 kru dari empat negara: Rusia, Kazakhstan, Cina dan Belarus.

Tinggalkan Balasan

Top