Simulator F-16 “Fighting Falcon” Hadir di @america!

Penghujung Juli 2017 ini, @america, pusat kebudayaan Amerika Serikat yang berlokasi di lantai 3 Pacific Place SCBD, Jakarta, akan kedatangan “tamu” yang sangat spesial: sebuah simulator F-16 “Fighting Falcon”! Namun tidak kalah menarik, ada berbagai kegiatan yang menemani kedatangan simulator tersebut. Apa sajakah? Simak di artikel ARCinc berikut ini!

Promo Simulator F-16 @america

Dari jadwal yang ada di situs @america, ada 3 (tiga) kegiatan pendamping kedatangan simulator ini. Secara khusus, ada dua orang perwakilan Lockheed Martin (selaku pabrikan pembuat F-16) yang akan memberikan materi terkait F-16, yaitu Mike McSpadden (Chief Engineer Lockheed Martin) dan Matt “Meat” Cliver (instruktur simulator F-16 dan F-35, Business Development Lockheed Martin Aeronautics, mantan komandan¬†Detachment 457 USAF, dan tentu saja, mantan penerbang tempur F-16!).

Jadwal kegiatan terkait kedatangan simulator F-16 ke @america

Mulai Sabtu 29 Juli 2017, Anda dapat mencoba simulator F-16 di @america, namun patut dicatat: first come, first serve! Siapa cepat, dia dapat! Datanglah lebih awal dari jadwal untuk memastikan Anda mendapatkan giliran mencoba mensimulasikan salah satu penempur tercanggih yang sudah teruji taringnya ini!

Pada hari yang sama, akan ada penjelasan mengenai teknologi di belakang F-16 yang akan dipaparkan oleh Mike McSpadden.

Teknologi di belakang F-16

Pada hari yang sama juga, seusai pemaparan Mike McSpadden, akan ada presentasi soal F-16 Block 72! F-16 versi mutakhir ini pastinya menyimpan segudang keunggulan dibanding kompetitornya. Apa sajakah itu? Silakan datang ke @america pada pukul 13.30 WIB untuk menemukan jawabannya!

Promosi F-16 Block 72

Keesokan harinya pada Minggu 30 Juli 2017, Mike kembali akan hadir untuk menjelaskan sejarah F-16 sampai dengan iterasi termutakhirnya.

Kisah di balik Fighting Falcon

Semua kegiatan di atas bersifat GRATIS, tidak dipungut biaya! Dan akan selalu ada sesi diskusi/tanya-jawab, siapkan pertanyaan dan persiapkan diri Anda untuk “terbang” bersama penempur bertaji dari Amerika Serikat, F-16 “Fighting Falcon”!

 

Tautan media sosial @america:

@america di Twitter

@america di Facebook

 

Leave a Reply